Inilah 4 Filosofi Hidup Dibalik Lezatnya Es Krim yang Anda Santap, Sudah Tahu?

Es krim memang menjadi salah satu makanan manis yang cukup digemari oleh banyak orang, baik anak-anak, orang dewasa hingga kakek nenek. Rasanya yang enak, lembut dan juga menyegarkan tentunya menjadi daya tarik tersendiri. Berbagai jenis es krim juga tersedia untuk memuaskan peminatnya.

Tidak hanya menyegarkan, makanan manis yang satu ini juga dipercaya mampu untuk mengatasi mood atau suasana hati yang buruk loh. Namun sudahkah Anda tahu jika terdapat 4 filosofi hidup dibalik lezatnya es krim yang Anda santap tersebut? berikut ulasan lengkapnya.

4 Filosofi Hidup Dibalik Lezatnya Es Krim

Berikut ini adalah 4 filosofi hidup dibalik lezatnya es krim yang harus Anda tahu, antara lain :

Es Krim yang cepat meleleh

Es krim yang cepat meleleh diibaratkan seperti waktu yang cepat berlalu. Hal ini karena makanan yang satu ini tidak bisa bertahan lama di suhu yang panas, apalagi setelah es krim terbuka. Sama seperti waktu, meskipun tidak terasa selalu cepat namun pasti perlahan-lahan akan meleleh dan juga cepat berlalu.

Varian rasa yang beraneka ragam

Tidak hanya di ibaratkan seperti waktu, hal unik lain pada es krim yang memiliki filosofi hidup adalah pada varian rasa yang beraneka ragam. Makanan manis yang satu ini memiliki banyak warna, mulai dari putih, coklat, kuning, merah dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, varian rasa yang ada juga beragam seperti rasa coklat, stroberi, kopi, hingga durian.

Banyaknya varian rasa es krim dan warna yang dimilikinya tentunya bisa menggambarkan perjalanan hidup manusia yang beraneka ragam. Perjalanan hidup manusia pastinya tidak akan selalu mulus dan bahagia, pasti ada masa sedih ataupun terjatuh. Tapi hal tersebut tergantung bagaimana kita menjalani warna dan juga rasa kehidupan yang sudah kita pilih.

Semakin lezat bila dinikmati dengan baik

Makan es krim pasti lebih enak jika dinikmati dengan baik atau tidak terburu-buru. Hal tersebut sama saja jika di ibaratkan dengan kehidupan. Kehidupan harusnya dinikmati dan juga disyukuri, maka pastinya Anda akan mendapatkan betapa manisnya kehidupan. Sebaliknya, jika selalu mengeluh dan tidak bersyukur, maka akan sulit pula untuk menjalani kehidupan yang ada.

Komposisi harus pas agar layak disantap

Penyajian es krim harusnya memiliki komposisi yang pas agar layak disantap, seperti bahan baku yang sesuai takaran baik pada susu, krim, air dan sebagainya. Begitu pula dengan kehidupan, komposisi yang pas akan menghasilkan kehidupan yang indah. Tidak hanya itu, komposisi es krim yang pas juga bisa berarti tentang keseimbangan berbagai aspek dalam kehidupan.

Itulah 4 Filosofi Hidup Dibalik Lezatnya Es Krim yang tentunya akan membuatmu sangat kagum. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik represntatif berikut untuk mendapatkan lebih banyak informasi atau request quote / order

Chat Langsung Melalui WhatsApp